Jumat, 26 Agustus 2011

kau

kau misterius seperti malam tak berbulan. hadirmu memabukkan seperti aroma rempah-rempah. namun sebelum aku berhasil membongkar misteri tentangmu, sosokmu menguap begitu saja. seperti embun menjelang siang.
kukira nyeri di hatiku juga bisa cepat pergi, dibantu oleh waktu.
aku salah...
perasaanku tak sama lagi setelah kepergianmu. justru kau membuatku mencandu. kau yang kurindu....kau...

Wanginya semerbak kesturi subuh yang menenangkan sukma ini meneduhkan raga ini dari serbuk2 cinta yang menghampiri.......dengan rintik2 cintamu saja sdh membuatku teduh apalagi dengan bonhkahan pulau cintamu yang seluas samudra,,,,,,setitiknya pun tak pernah ku jumpai di musim semi.......kerinduanku tak berujung bak lautan menjulang di samudra yang beserta deruan ombak yg melaju, menari lunglai bak sang penari......kau lagi kau lagi........

aku pikir dengan berhenti memikirkanmu, aku bebas dari bayanganmu...justru aku semakin merindukanmu...hingga kau tahu...rindu ini tak bertepi...sedangkan kau...bergumul dengan bayanganku...seakan-akan aku bersetubuh dengan waktu jika aku merindumu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar