Sabtu, 26 Maret 2011

si mata elang

aku merindukanmu. dan malam ini kita bertemu. bercerita tentangku juga tentangmu. makan malam dan menikmati keindahan malam di Taman Bekapai. seperti yang kita sering lakukan di satu masa.
"Makan apa?" Tanyamu ketika aku baru sampai ke taman, dan kau terlebih dahulu menunggu.
"Hmm...apa, ya...mie pangsit aja. Kamu apa?" Tanyaku.
"Oke kita jalan ke arah sana ya." Katamu....tiba-tiba kau gandeng tanganku. Kutolehkan wajahku pada mata elangmu, kau tersenyum.
"Aku pengen makan mie pangsit, kamu?"
"Pesan gado-gado ya..."
"Kamu semakin sibuk." Katamu.
ya, aku memang semakin sibuk. menyibukkan diri, merasakan jadi si workoholic. Dan seandainya kau tahu, kadang aku penat, kadang aku ingin berbagi penatku denganmu.Ahh...
"Iya maklum banyak tugas ngajar n tugas yang lainnya...musti di bagi-bagi tho....." Kataku sambil makan mie pangsit yang dah lama banget gak nyicipin.
"Jangan terlalu sibuk, harus ada waktu buat diri sendiri." Tatapan mata elangmu menghujam diriku. Kenapa kau bicara seperti itu? Kau yang membuat aku jadi workoholic.
"Aku masih ada waktu untuk diriku sendiri. Tapi kau yang gak ada waktu untuk diriku." sanggahku menatap mata elangmu. Ada kilat di sana. Aku tahu kamu pasti merasa.
"Kamu tahu kan, kita sama-sama sibuk. Sabtu malam aku sama dia. Minggu malam aku sama kamu. Waktu harus aku bagi-bagi. Kamu harus ngertiin." kilahmu. Aku selalu ngerti. Kamu sama dia pun aku harus ngertiin.
Bertemu denganmu seperti ini sangat membuatku bersyukur. Allah selalu memberikan kesempatan pada kita untuk bertemu.
"Hei...tumben HP mu gak bunyi?"
"Ku matikan agar dia gak telpon. Dia cemburuan. Dan saat ini aku sama kamu." Tatapan mata elangmu membuatku ingin selalu menatap jiwamu. masih bisakah mata elang itu kumiliki?
....
Friday nite....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar